Minggu, 12 Oktober 2014

Kijang Innova Seruduk Pagar Kafe Teras

Sebuah mobil jenis Toyota Kijang Innova menyeruduk (tabrak-red) pagar besi Resto Cafe (RC) Teras, Jalan Merdeka, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kecelakaan yang terjadi Minggu (12/10/2014) sekitar pukul 13.00 WITA itu sempat mengejutkan puluhan pengunjung yang ada di kafe tersebut.

Berdasarkan informasi, mobil Innova Silver dengan nomor polisi DD 560 IJ yang dikendarai Aslan Saputra (21) warga jalan Lapatau itu awalnya terlihat melaju kencang dari arah jalan Merdeka menuju ke jalan Jenderal Sudirman. Diduga sang sopir kehilangan kendali sehingga menabrak pagar tembok yang ada di depan kafe tersebut.

"Mobilnya memang kencang dan tancap-tancap gas dari arah jalan merdeka, pas belok dipertigaan menuju sudirman mobil kelihatan oleng dan menabrak pembatas jalan dan seruduk pagar kafe," ungkap Salah seorang saksi mata, Use (21) warga jalan Manurunge.

Akibatnya, mobil Innova itu mengalami kerusakan yang cukup parah terutama pada bagian muka. Bemper depan remuk serta kap penyok parah. Tak hanya mobil, pagar dari kafe yang ditubruk juga rusak parah. Untungnya tak ada korban jiwa akibat peristiwa ini.

Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Bone, yang tiba dilokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, dan berusaha mengevakuasi mobil Innova tersebut dari atas trotoar, guna menghindari kemacetan pada jalur padat kendaraan itu.

"Dugaan sementara kecelakaan tunggal, hal ini disebabkan Sopir yang mengemudikan mobil ini kehilangan kendali, sehingga menabrak trotoar dan pagar pembatas," ungkap Anggota Satlantas Polres Bone Brigadir Ilham.
 (RAPI BONE)

Posting Komentar

BONE

BONE

BONE

 
Supported PDE Bone / Copyright © 2014 RAPI KABUPATEN BONE